Minggu, 12 Juni 2011

Good Afternoon

Sebenernya banyak yang harus dikerjakan hari ini. Tapi sebenarnya ada hal lain yang lebih penting untuk dikerjakan, yaitu bebenah diri. Aku tahu sebenarnya banyak hal sia-sia yang sudah aku lakukan. Aku masih ingin berada dan menikmati hal tersebut, tetapi aku tahu sudah bukan saatnya lagi untuk berdiam diri dan terlena dengan itu semua. Aku harus bergerak. Aku selalu tahu ada sesuatu yang berarti yang sebenarnya harus aku kejar. Aku terus berusaha, tetapi selalu jatuh dan jatuh lagi. Aku tahu apa yang seharusnya aku lakukan, tetapi aku hanya diam.
Sempat aku berpikir apakah mungkin sudah tidak ada jalan keluar lagi bagiku. Atau apakah mungkin ini merupakan hal yang sudah seharusnya aku jalani. Tapi aku terus berpikir bahwa ini semua salah. Aku harus keluar, tetapi aku takut terjatuh kembali. Apa yang seharusnya aku lakukan? i'm so confused..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar